BANK PEMBAYARAN

close
Promo Diskon Dan Paket Lebih Murah

Pembuatan Prasasti Marmer, Tulisan arab Model Prasasti, Prasasti Marmer Peresmian Arab


Prasasti Peresmian Batu Alam adalah salah satu kerajinan yang mempunyai fungsi tersendiri fungsi dari papan peresmian adalah mengenalkan suatu tempat yabng baru dibangun ataupun untuk peresmian pekerjaan salah satunya adalah papan peresmian PNPM, papan peresmian gedung, papan peresmian sekolah yang biasa nya menggunakan nameboard untuk peresmian nya.Model - model prasasti pun berbagai macam model nya anatara lain papan prasasti peresmian dengan logo atau nama, tapi kali ini berbeda ya. Papan Prasasti Kaligrafi ini sebagian tulisan nya menggunakan tulisan arab yang mempercantik dessain kaligrafi dalam penulisan papan peresmian marmer tersebut. Bisa dilihat gambar di bawah ini, bahan utama dalam pembuatan prasasti arab ini menggunakan bahan marmer kawi agung yang asli dari batu marmer kota marmer nya yaitu Tulungagung.Ini adalah salah satu pesanan customer kami yang ingin dibuatkan papan peresmian bahan marmer.

Pembuatan Prasasti Marmer, Tulisan arab Model Prasasti, Prasasti Marmer Peresmian Arab
Pembuatan Prasasti Marmer, Tulisan arab Model Prasasti, Prasasti Marmer Peresmian Arab 
Untuk Ukuran papan peresmian ini adalah 60x90cm, sangat bagus sekali  ya model prasasti ini dengan bahan marmer untuk penulisan nya menggunakan tinta biru, dengan bingkai warna emas memadukan warna yang bagus sekali sehingga terlihat elegan dan minimalis sekali.Karena yang mengerjakan sendiri adalah tukang - tukang yang handal dan sudah berpengalam dalam pembuatan kerajinan yang salah satu nya adalah prasasti batu alam ini. Untuk papan peresmian memiliki ukuran antara lain 30x40cm, 40x60cm, 60x90cm dan permerter, jika anda membutuhkan model lainya antau ukuran lainya akan kami buatkan sesuai keinginan anda tentunya.Pengerjaan membutuhkan waktu kurang lebih 2 minggu untuk pemotongan bahan dan letter pahat nya di papan peresmian nya.

Jangan khawatir karena kami menggunakan bahan yang memiliki kualitas bagus untuk semua kerajinan yang kami buat. Pengiriman kami ke seluruh indonesia dengan sistem pengiriman terpercaya dan packing yang aman menggunakan kayu, jadi jika anda sedang berada di luar jawa anda bisa memesan langsung lewat CS kami dengan nomor kami di bawah ini ya. Atau jika anda menginginkan produk lainya anda bisa cek web kami di marmertulungagung.info tersedia banyak sekali kerajinan - kerajinan bahan marmer atau granit yang menjadi refernsi bagi anda.



 


Pembuatan Prasasti Marmer, Tulisan arab Model Prasasti, Prasasti Marmer Peresmian Arab



Bintang Antik Sejahtera adalah pengrajin marmer Online yang Terpercaya sejak tahun 2009 sampai dengan saat ini. Usaha marmer kami sudah berdiri sejak tahun 1999 yang lalu, Alhamdulillah ditahun 2009 kami mulai memasarkan secara oline untuk menjual segala produk-produk marmer baik berupa lantai dan dinding maupun berupa kerajinan-kerajinan marmer dan Onix Motto Kami adalah : Marmer Online Aman Murah, Terpercaya.

Untuk pemesanan produk dengan model, bahan dan ukuran diluar yang sudah kami sediakan silahkan hubungi kami.

tel:082143706311
FADHILA
BBM : DE2022F7
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera Maps
www.marmertulungagung.info
Bintang Antik Sejahtera
Bintang Antik Sejahtera Group







Pages